Rabu, 23 November 2016

Jual Karpet Geotextile Di Biak

Distributor Geotextile Non Woven dan Woven di Biak

Jual Geotextile Non Woven dan Woven Murah

Mencari Geotextile Non Woven / Woven di Biak? Perkenalkan Kami Distributor Pabrik Geotextile Non Woven dan Woven yang menjual Geotextile dengan harga yang murah. 

Woven geotekstil - bahan multifungsi tahan lama diproduksi dari benang propylene. Ini memiliki kekuatan tertinggi di antara jenis-jenis geotekstil, digunakan dalam pembangunan konstruksi berat tugas: rel kereta api, lapangan terbang, berbagai daerah konstruksi di mana kebutuhan untuk penguatan tanah sangat tinggi.



Produksi geotextile woven
Woven geotextile dibuat oleh tenun (weaving garis polimer di web terus menerus). teknologi produksi ini memungkinkan fleksibilitas untuk menyesuaikan tidak hanya berat jenis bahan jadi, tetapi juga ukuran sel, yang cukup hanya meningkatkan jarak antara benang yang berdekatan. Semua ini dapat dilakukan pada hardware yang sama dan tidak memerlukan pembelian suku cadang tambahan. teknologi produksi geotekstil memastikan sejumlah besar keuntungan dan luasnya materi ini.

Keuntungan geotekstil woven
Metode produksi geotextile woven memungkinkan untuk memperoleh kekuatan tinggi padat yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya di mana jenis geotekstil tidak cocok karena tingkat tinggi dari peregangan atau kekuatan rendah. Secara khusus, materi dapat digunakan untuk stabilisasi lereng terutama dengan beban geser tinggi (massa besar tanah atau lebih permukaan tanah angle).

Penggunaan filamen polimer memastikan jangka panjang layanan geotekstil adalah 35 tahun atau lebih. Dimana web tersebut tidak mengalami degradasi oleh asam, alkali dan garam. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan tenun geotekstil, bahkan di mana ia akan berada dalam kontak langsung dengan media yang agresif. Juga kain tenun tidak terurai oleh kelembaban dan berbagai mikroorganisme (bakteri, jamur, dll). Bahan ini tidak menarik untuk berbagai hewan pengerat. Selain itu, woven geotextile tidak kehilangan sifat mereka selama kontak yang terlalu lama radiasi ultraviolet matahari.

Berbagai pilihan woven geotextile dengan berbagai macam diameter lubang memungkinkan Anda untuk memilih bahan yang cocok untuk tujuan tertentu. Pemilihan bahan yang cocok memberikan penyaringan diandalkan dan tidak ada pencucian tanah di bawah pengaruh kelembaban atmosfer atau air tanah.

Bahan ini sangat mudah untuk dipotong menggunakan gergaji. cocok woven geotextile juga sangat sederhana. Dalam kebanyakan kasus, itu hanya cukup untuk roll, mengamati aturan web docking. Hal ini memungkinkan biaya yang jauh lebih rendah dari pekerjaan konstruksi.

Penggunaan kain tenun mencapai filterability baik dan drainase, dalam kombinasi dengan kapasitas memperkuat tinggi. Operator geotextile membuatnya dianjurkan untuk menggunakan tidak hanya teknis tetapi juga dari sudut pandang ekonomi.

Geotekstil woven yang banyak digunakan dalam pembangunan kereta api dan jalan raya, serta perangkat, trotoar dan daerah di mana tekstil ditempatkan baik di bawah jalan itu sendiri, dan digunakan untuk stabilisasi lereng. Dalam materi rekayasa hidrolik digunakan untuk pantai stabilisasi lereng waduk buatan dan alami. Namun, yang paling banyak jenis geotextile digunakan dalam desain lansekap. Dalam kasus terakhir digunakan untuk memisahkan lapisan tanah, menghapus air hujan jatuh atau air tanah. Bahan ini juga dapat digunakan untuk menciptakan berkualitas tinggi dan bagian penutup rumput terpercaya. Untuk tujuan ini, geotextile woven anyaman benih rumput. karpet rumput tersebut tidak lapuk dan tidak memburuk, memastikan kualitas yang sangat baik penutup rumput dan pemandangan yang indah dari situs.

Apabila Anda berminat menggunakan geotextile woven, Anda bisa menghubungi Kami di :

Informasi Pemesanan

Phone : 0812 9197 3321 - 0852 2610 8282 - 021 5572 459
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 0852 2610 8282
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar