Selasa, 23 Agustus 2016

Jual Geotextile Non Woven Dan Woven Seruyan

Jual Geotextile Non Woven dan Woven Murah Di Seruyan

Mencari harga geotextile non woven murah?
Kami Indotex Bangun Mandiri merupakan Agen Distributor Pabrik Geotextile Non Woven dan Woven. Kami menjual Geotextile dengan harga yang kompetitif, dan geotextile Kami Sudah teruji oleh Lab Standar ASTM D/ISO.

Geotextile dianjurkan untuk memisahkan lapisan lembam dan perkuatan tanah, drainase dan perlindungan dari pipa drainase, waterproofing, penyaringan air dan pemisahan udara dari lapisan bahan massal di berbagai sektor konstruksi dan perbaikan.

Dalam geotextile pembangunan jalan berfungsi sebagai penguat dan pemisahan lapisan antara tanah dan jalan dilapisi sebagai lapisan bonding antara cakupan lama dan baru untuk perbaikan jalan, serta lapisan bahan perlindungan dan isolasi dalam pembangunan jembatan, terowongan, platform.


Dalam industri petrokimia dan geotekstil utilitas yang digunakan untuk ballasting pipa dan pembangunan komunikasi. Dalam ekologi dan lanskap geotekstil desain yang digunakan untuk stabilisasi lereng willows sebagai perlindungan terhadap erosi tanah.  Sebagai penguat dan waterproofing tindakan bahan geotekstil sebagai peletakan dasar-dasar dan basis di industri dan konstruksi sipil.

Geotekstil dapat digunakan sebagai taman bahan serbaguna perlindungan dari gulma, meliputi materi, dasar untuk trek, di bawah rumput, di bawah yayasan, drainase, dll.

Apabila Anda berminat untuk membeli Geotextile Non Woven dan Woven, Anda bisa menghubungi Kami di :

Informasi Pemesanan

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar