Selasa, 23 Agustus 2016

Jual Geotextile Non Woven Dan Woven Pontianak

Jual Geotextile Non Woven dan Woven Murah Di Pontianak

Mencari Geotextile Non Woven Murah di Pontianak? Mencari Harga Geotextile Murah? Perkenalkan Kami adalah Agen Distributor Pabrik Geotextile Non Woven dan Woven di Indonesia. Kami menjual Geotextile Non Woven dan Woven dengan Harga murah dan berkualitas. Kualitas Geotextile yang Kami jual sudah teruji oleh Lab standar ASTM D / ISO.

Geotextile dapat melakukan beberapa fungsi. Misalnya, lapisan geotekstil di dasar tanggul jalan dapat digunakan sebagai ukuran teknologi - untuk memperbaiki kondisi transportasi wisata yang dibangun dan pemadatan tanah di bagian bawah gundukan, dan pada saat yang bertindak sama seperti saluran air, berkontribusi terhadap percepatan sedimen tanah lunak di dasar gundukan, dan elemen memperkuat, meningkatkan stabilitas tanggul lapisan geotekstil dalam hal ini juga dapat berfungsi sebagai filter yang mencegah sedimentasi pasir di bawah tanggul dan yang melindungi kapasitas filtrasi di seluruh periode konsolidasi.


Geotekstil nonwoven yang paling sering metode jarum-meninju Ini adalah geotekstil non-woven adalah yang paling populer dalam penerapan Geosynthetics saat ini. Karena dengan metode pempuatan needle punched membuat Geotextile Non Woven memiliki daya lentur yang kuat.

Geotextile Non Woven bisa digunakan sebagai kantung vertikultur, seperti tanaman yg diletakkan di dinding, atap, dll. Karena Geotextile Non Woven memiliki daya serap air yang tinggi (tergantung gramasi).

Apabila Anda berminat dan ingin memesan Geotextile Non Woven dan Woven dengan harga murah, Anda bisa meghubungi Kami di: 

Informasi Pemesanan

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar