Senin, 15 Agustus 2016

Jual Geotextile Non Woven dan Woven Malinau


Distributor Geotextile Non Woven dan Woven

Kami ucapkan Selamat Datang, perkenalkan Kami merupakan Agen Resmi Distributor Pabrik Geotextile Non Woven dan Woven dengan harga geotextile yang kompetitif dan geotextile yang bermutu. 

Sejauh ini Kami sudah mengirim Geotextile non woven dan woven ke seluruh Nusantara, tidak hanya kota-kota besar di Indonesia saja, Kami juga memasok ke seleuruh penjuru-penjuru Indonesia.

Dengan harga geotextile non woven dan woven murah Anda tidak perlu risau dengan kualitas geotextile non woven dan woven kami. Karena Geotextile Non Woven dan Woven Kami sudah di uji lab dalam standar uji ASTM D / ISO.

Geotextile Woven sangat cocok dengan kriteria tanah yang bekas rawa, atau tanah gambut. Dikarenakan karakteristik Woven yaitu tidak tembus air, sehingga air dalam tanah tidak ikut naik ke atas setelah urugan tanah sudah terpasang geotextile woven.


Geotextile Woven ini seperti karung beras atau terpal yang dianyam, namun memiliki kekutan yang lebih besar dari Non Woven.

Apabila Anda berminat ingin membeli geotextile non woven dan woven dengan harga murah dan berkualitas, Anda bisa menghubungi kami ke :

Informasi Pemesanan

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU Pengairan, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 

Kami menjual geoetextile non woven dan woven mencakup wilayah seluruh Indonesia, seperti Nunukan, Malinau, Tanjung Selor, Tideng Pale, Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar