Rabu, 24 Agustus 2016

Jual Geotextile Non Woven Dan Woven Katingan

Jual Geotextile Non Woven dan Woven Murah di Katingan

Indotex Bangun Mandiri menawarkan produk Geosynthetic berkualitas tinggi, berapapun jumlahnya Kami menjual dengan harga yang kompetitif. Kami adalah Agen Distributor Pabrik Geotextile Non Woven dan Woven, dan Kami merupakan perwakilan resmi dari produsen terkemuka dari dalam dan luar negeri dari bahan Geosynthetics untuk stabilisasi tanah dan sistem drainase permukaan. Indotex Bangun Mandiri memiliki kemitraan jangka panjang dengan produsen sehingga memungkinkan Anda untuk membeli produk Kami, dengan itu Anda bisa menghemat uang Anda!!!

Mengapa menggunakan Geotextile?

Pertama : Biaya
Bahan dapat secara signifikan mengurangi biaya konstruksi. Untuk geotekstil, harga secara signifikan lebih rendah dari bahan-bahan alami, telah menjadi standar nyata untuk pembangunan jalan di seluruh dunia.

Kedua : Lingkungan
Polimer bahan yang tidak berbahaya bagi lingkungan, menghemat bahan lembam alami, mengurangi volume pekerjaan persiapan.


Geotextile merupakan bahan sintetis ini 100% terbuat dari polimer sintetis seperti polypropylene, polyester, polyester, poliamida, polietilen. Lahiriah menyerupai bahan fiberglass. Geotekstil diproduksi sebagai gulungan, atau lembaran tebal. 

Geotextile untuk penggunaan di jalan, karakteristik teknis dari geotekstil untuk menyederhanakan desain sekaligus menciptakan lapisan tambahan dasar perkerasan dan lereng, meningkatkan kualitas dan keandalan dari lapisan untuk meningkatkan daya tahan permukaan jalan dan meningkatkan interval antara perbaikan, secara signifikan mengurangi biaya konstruksi atau renovasi. 

Apabila Anda berminat untuk memesan, Anda bisa menghubungi Kami ke:

Informasi Pemesanan

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar