Senin, 22 Agustus 2016

Jual Geotextile Non Woven Dan Woven Tanah Bumbu

Jual Geotextile Non Woven Dan Woven Murah Di Tanah Bumbu

Perkenalkan Kami Indotex Bangun Mandiri, Kami di sini sebagai Agen Distributor Geotextile Non Woven dan Woven dengan harga pabrik.

Perkembangan teknologi modern memungkinkan produsen untuk mendapatkan bahan yang unik dengan sifat yang diinginkan Jadi, hari ini dalam pembangunan kelas baru bahan sintetis banyak digunakan - geotekstil.

Geotextile Non Woven

Bahan dari kelas ini dibuat dari polyester dan / atau serat polypropylene. Untuk produksi dapat menggunakan filamen terus menerus (monofilamen) atau fragmen panjang yang telah ditentukan (pokok) dari kain sebagai aditif mungkin termasuk serat organik, Ada non-tenun dan anyaman . Geosynthetics (disebut "geotextile") Produk dari jenis pertama diproduksi oleh ikatan, hydrobonded, serta teknik produksi mereka menggunakan jarum-meninju/needle punched. Bahan dari jenis menenun kedua (serta web jaringan normal) atau menghubungkan serat individu menghubungkan mereka, menghasilkan jaring.



Geosintetik dibedakan dengan kekuatan tinggi, dan tergantung pada struktur material mungkin menunjukkan drainase yang sangat baik dan sifat isolasi polotrno seperti banyak digunakan dalam pertanian, kedokteran, furnitur dan, tentu saja, dalam pembangunan. Penguatan basa lemah, pembangunan dinding penahan dan pembentukan lereng, pembangunan konstruksi hidro-teknis, pekerjaan isolasi, Landscaping.  Hari ini, tidak ada bidang konstruksi, di mana tidak akan ada aplikasi untuk geotekstil.

Geotextile 200 g / m2

Namun, efektivitas bahan tersebut akan dimaksimalkan jika karakteristik ditentukan dengan jelas memenuhi fungsi yang ditunjuk. Secara tradisional, geo non-woven dapat dibagi dalam hal kepadatan permukaan dan beban saat istirahat hari ini yang paling populer dan paling populer adalah geotekstil kepadatan 200 g / m persegi. 

Secara umum, semua parameter bahan yang dihasilkan dapat diatur, karena mereka bergantung pada bahan baku (polyester, polypropylene, bahan daur ulang, kehadiran kotoran) dan teknologi yang digunakan.  Kain nonwoven banyak digunakan dalam pembangunan lapangan udara, landasan pacu, jalan, jalan setapak, jalan raya , akses jalan. Hal ini efektif dalam pekerjaan yang berhubungan dengan olahraga perangkat (terutama sepak bola) bidang, tempat parkir, area pejalan kaki, serta desain lansekap dan pemasangan atap lembut. Dalam hubungannya dengan geogrid digunakan dalam pembentukan lereng dan lereng. Geotextile diperoleh jarum-meninju dan termosrepleniem, sering digunakan dalam karya drainase (selokan, tanggul, bendungan massal), dalam rekayasa hidrolik (tanggul). Hal ini juga banyak digunakan dalam konstruksi jalan, termasuk peletakan rel kereta api, dan desain tempat pembuangan sampah.

Anda dapat  membeli geotextile non woven dan woven dengan harga yang kompetitif :

Informasi Pemesanan

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar