Selasa, 23 Agustus 2016

Jual Geotextile Non Woven Dan Woven Kotawaringin

Jual Geotextile Non Woven dan Woven di Kotawaringin


Kami Indotex Bangun Mandiri merupakan Agen Distributor Pabrik Geotextile Non Woven dan Woven di Tangerang. Kami menjual Geotextile Non Woven dan Woven dengan harga yang kompetitif. Dan Kami bisa membantu Anda dalam pengiriman, karena Kami mengirim Geotextile Non Woven dan Woven ke seluruh Indonesia hingga ke pelosok-pelosok Indonesia.

Geotextile nonwoven dari serat sintetis yang diproduksi proses tusuk jarum Untuk meningkatkan sifat kekuatan dan stabilitas dimensi ketika ketegangan diterapkan serat web perlakuan panas dua sisi.

Geotextile banyak digunakan dalam konstruksi sipil sebagai pemisahan, penguatan, perlindungan, filtrasi dan bahan drainase.



Geotextile tahan terhadap serangan kimia, dapat dioperasikan di bawah suhu tinggi dan rendah, tekanan konstan dan gesekan Lebar roll yang ideal untuk instalasi di bawah membran polimer TekhnoNIKOL sebagai lapisan pemisahan.

Perlakuan panas dari serat dapat dengan mudah zasverlivatsya melalui geotextile atau mengencangkan sekrup tanpa serat berkelok-kelok, yang khas untuk geotekstil jarum, dan juga memungkinkan untuk mengelas geotextile bahan dihubungkan dengan udara panas Semua gulungan yang dikemas dalam sebuah film plastik khusus, yang melindungi geotextile dari basah dan kerusakan.

Anda bisa menghubungi Kami di :

 Informasi Pemesanan

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar