Selasa, 23 Agustus 2016

Jual Geotextile Non Woven Dan Woven Barito

Jual Geotextile Non Woven dan Woven Murah di Barito

Kami Indotex Bangun Mandiri merupakan Agen Distributor Pabrik Geotextile Non Woven dan Woven. Kami menjual Geotextile harga yang kompetitif dan bermutu.

Geotextile adalah bahan air-permeabel fleksibel non-woven sintetis yang diperoleh ikatan serat stapel poliester dengan cara mekanis. Perusahaan kami adalah memiliki metode manufaktur geotekstil (mekanik, perekat, kohesif), yang menentukan fisik dan yang sifat kimia dan tujuan. Karakteristik yang membedakan dari geotekstil diproduksi cara needlepunched adalah kekuatan yang cukup, fleksibilitas tinggi, sifat penghalang, permeabilitas air di kedua arah membujur dan melintang kain . Geotextile yang terbuat dari serat polyester mempertahankan karakteristik fisik dan kimia dalam kisaran suhu dari -50 sampai 100 derajat Celcius. Geotekstil berarti elastisitas dapat cocok untuk meletakkan di permukaan tanah yang tidak rata. Ia mengulangi tidak teratur mengubah kotoran permukaan batas. Sifat air-fisik geotekstil non-woven dan menyebabkan digunakan secara luas dalam perangkat drainase Geotextile berorientasi berbutir sifat fisik dan mekanik tidak bergantung pada arah serat sendiri.


Filterisasi geotextile mencegah penghapusan partikel tanah oleh aksi gelombang, aliran air, tekanan air dari akuifer mencubit, dengan demikian mempertahankan keseragaman sifat drainase. Transmitansi dari geotekstil ditentukan permeabilitas tanah Karena jumlah besar pori-pori dan distribusi yang luas dari ukuran pori geotextile tidak rentan penyumbatan. Juga mencegah pencampuran lapisan tanah non-kohesif dan terpadu bersama-sama dengan efek dinamis. 
Drainase Mempromosikan drainase air dari tanah sekitarnya dengan koefisien rendah filtrasi, penurunan tekanan pori dan meningkatkan kepadatan dan kekuatan tanah, dan digunakan untuk mengganggu kenaikan kapiler air.
Perlindungan dan pemisahan Mencegah interpenetrasi tanah yang berbeda dalam struktur tubuh, mencegah atau memperlambat proses erosi tanah, mencegah kerusakan pada lapisan bahan lainnya (film air-bukti) Tergantung pada aplikasi, akan diganti dengan lapisan pelindung bahan mineral, kondisi terbaik untuk membentuk (penyegelan) lapisan bahan mineral, mencapai karakteristik terbaik dinamis dari struktur bangunan. 
Penguatan Mendistribusikan kembali menghasilkan tegangan tanah dan array sebagian merasakan tegangan tarik. Tergantung pada aplikasi, meningkatkan kekakuan tanggul, stabilitas lereng, bantalan kapasitas dasar berkurang ketidakrataan curah hujan.

Apabila Anda Berminat dengan Geotextile Non Woven dan Woven Murah, Anda bisa menghubungi Kami ke : 

Informasi Pemesanan

Phone : 0812 9197 3321 - 089632120698
Whatsapp : 0812 9197 3321 - 089632120698
Komplek PU, Jl. KS Tubun No.11 A,
Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci, Tangerang
Banten 15112 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar